Tuesday, August 26, 2008

BPK Bintan & Karimun diumumkan sore ini

Dear blogger,

Ini informasi terbaru, Dewan Kawasan FTZ Bintan & Karimun akan mengumumkan susunan pengurus Badan Pengusahaan Kawasan Bintan & Karimun sore ini sekitar jam 3 wib di Tanjung Pinang.

Ketua DK sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini, mungkin lagi sibuk kali ye..Tapi dua stafnya yaitu Jon Arizal, Kepala Disperindag Kepri dan M. Taufix, Kepala BPID Kepri, justru sudah membenarkan informasi tersebut.

Hmmm..kira-kira siapa saja ya yang akan duduk dalam struktur BPK itu? Apakah sama seperti yang disampaikan Ismeth beberapa hari lalu di Markas Polda Kepri atau ada nama lain yang disiapkannya?

Feeling saya sih, Sekretaris Daerah Kota Tanjung Pinang dan Kepala Badan di Bintan akan menempati posisi Kepala yang masing-masing menjadi koordinator di wilayahnya. Tapi apa mungkin ada dua Kepala, trus wakil kepala siapa yang nempati?
Nah itu dia, ga mungkin salah satu pejabat di atas jadi wakil kepala, bakal terjadi perang dunia nanti.

Tapi kita tunggu saja deh..dari pada mengkalkulasi ga tentu arah..

Semoga BPK yang terbentuk nanti, bisa membawa perubahan bagi Pulau Bintan, bukan malah kemunduran.

Tahniah buat DK, tahniah buat BPK Bintan..
We wish u all the best, but please dont make it worst..

1 comment:

  1. dear all ,

    first sorry to use this blogger, but i need help to you all, our companie search for Safety officer (can operate MSO and have a background safety knowledge). if interested please call my number 0812-1346502 or if you domisili at Tanjung Balai Karimun, please meet mr.Robby in Paragon Hotel at 07.00 in the morning.

    thank you for your attention,

    regards

    Christianda, HRD Dept. PT.Rhodes

    ReplyDelete